Tuesday, November 24, 2009

Parah!

Ya Allah... kok bisa-bisanya ya, seorang murid mengatai gurunya? padahal guru itu telah banyak berjasa terhadap muridnya. Kata-katanya dalem lagi! gurunya saja sampai menangis... kasihan sekali. seharusnya kita berterus terang saja kalau ada rasa kesal. Jangan malah mengatai gurunya dengan perkataan kotor. Pasti gurunya juga akan memperbaiki diri! mulai sekarang, mari kita jaga perbuatan agar nantinya kita tidak berdosa! oke! (sok alim)

Thursday, November 19, 2009

Berdua Saja!

Belakangan ini ada yang sering nongkrong pulang sekolah, sampe diliatin pedagang kaki lima lagi! wkwkwk... tadi saya, Manda, Dila, dan Netta mengganggu mereka! rasanya sangat menyenangkan! Sambil nongkrong di jemputannya Netta, sambil ngomongin si *beep* sama gw, Dila, Manda, n Rizki! diantaranya ngintipin Windy! Hanya berdua! Tapi banyak gangguan! si NUGET yang paling sering ganggu! kasian mereka, tidak mendapat banyak kesempatan!

Monday, November 9, 2009

OSIS Jadi OMIS!

Banyak banget hal yang diubah sama Alpus... contoh: yang tadinya OSIS jadi OMIS, trus yang tadinya LDKS jadi LDKM... apa maunya!!! padahal banyak murid yang gak setuju, termasuk guru! kalo ada peluang buat ganti, gw bakal berusaha ganti lagi jadi OSIS... masa OMIS sih?! gak asoy!